Februari 14, 2012

It's Valentine's Day

Sebenarnya gak ada yang istimewa dengan hari Valentine saya hari ini.
Yang ada hanya pekerjaan yang membuat saya cukup jengkel dan membuat sisa hari ini begitu menyebalkan.

EEErrrrggghh....

Tapi ada satu hal yang membuat saya bisa nyengir-nyengir juga akhirnya.
Gak sengaja pas lagi bongkar-bongkar file lama, saya menemukan ini.....

Taraaaaaaaaaa.....





Yup,,ini kartu Valentine dari seorang sahabat saya.
Diberikan duluuuuu sekali ketika kamar kos kami hanya terpisah 2 kamar.

Lucu juga sih kalau diinget-inget lagi gimana dulu kami masih satu kos.
Mulai dari makan bareng, beli bantal bareng sampe dikunciin bareng di depan kosan sampe jam 4 pagi. Hyaaaaa.....

Ternyata waktu cepet banget ya berlalu...

Walau sekarang kami udah jauuuuh dan hampir gak pernah ketemu,
tapi ternyata kartu ucapan kayak gini bisa bicara banyak banget.

Bicara tentang sebuah kenangan dari suatu masa...

Dan walau semua juga udah sangat berubah,
tapi kartu ini tetap punya efek yang sama buat saya.
Bisa buat saya cengar-cengir malam-malam.
He..he..he..


Happy Valentine, Tan...
Thanks for the good times we've shared...

:)

Februari 12, 2012

Kamu, Aku


Hari ini bulan genap berputar 42 kali untuk aku dan kamu.
Aku masih ingat binar matamu di senja itu.
Kamu berdiri di hadapanku dan menggenggam kedua tanganku.
"Bilang iya, ya." Begitu celotehmu.
Persentuhan - begitu istilahmu- yang terasa aneh.

Kala itu senja berwarna jingga.
Persis seperti kuning telur.
Mengintip dari sela-sela gorden yang agak terbuka.
"Ya, udah." Balasku ringan.
Komitmen sederhana itu terkepang di antara kata-kata.


Aku jatuh cinta padamu...


*image from google search